Sukses

Conte Buka Suara soal Rumor Bek Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte buka suara soal rumor yang menyebut David Luiz bakal hengkang.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte buka suara soal rumor yang menyebut David Luiz bakal hengkang. Manajer asal Italia ini menegaskan, Luiz masih bagian dari skuat utama The Blues.

Luiz saat ini masih dalam penyembuhan setelah cedera lutut cukup lama. Selama tak bermain, muncul rumor yang menyebut Luiz tak lagi menjadi bagian dari rencana panjang Conte.

Seperti dilansir Daily Star, Conte membantah rumor ini. "Tidak, tidak ada berita. Musonda dan Luiz kondisinya sangat lebih baik," kata Conte.

Luiz menjadi bagian dari skuat yang turut mempersembahkan trofi Liga Inggris bagi Chelsea musim lalu. Namun, bek asal Brasil ini tak lagi mendapat kesempatan bermain yang sama di musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Dapat Tempat

David Luiz (AFP/Glyn Kirk)

Conte menambahkan, Luiz masih mendapat tempat di tim inti Chelsea. Mantan pelatih Juventus ini pun berniat memasang Luiz di pertandingan melawan Norwich City.

"Saya tidak tahu apa mereka akan siap untuk pertandingan selanjutnya. Namun pastinya, mereka bisa bermain di pertandingan melawan Norwich," ujar Conte.

3 dari 3 halaman

Chelsea Vs Stoke

Chelsea akan bermain melawan Stoke City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/12/2017) malam nanti di Stamford Bridge. The Blues saat ini menempati peringkat ketiga dengan 42 poin.

Sementara itu, Stoke City menempati peringkat ke-13 klasemen sementara. Pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, Chelsea menang 4-2, (31/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.