Sukses

Harga Mahal Bisa Halangi Sturridge Tinggalkan Liverpool

Sturridge sangat ingin meninggalkan Liverpool agar bisa mendapatkan posisi utama.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge semakin frustrasi di Liverpool. Dia sudah tak sabar ingin hengkang ke Southampton tapi ada masalah yang mungkin menghalangi niatnya itu.

Dia khawatir Liverpool menjegal langkahnya gara-gara harga yang ditetapkan untuk striker berusia 28 tahun itu. Tak hanya Southampton, Sturridge juga diminati oleh Stoke City.

Stoke ingin manfaatkan kegundahan Sturridge yang mau mencari posisi striker utama di klub. Namun Liverpool tak mau meminjamkannya.

Liverpool akan melepas Sturridge jika ada yang mau membayar 25 juta pounds. Ini bisa jadi dinilai cukup mahal buat pemain yang jarang bermain.

Apalagi Sturridge juga dikenal sebagai pemain berkaki kaca. Dia jarang dimainkan karena kerap dibebat cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Utama

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge  merayakan golnya ke gawang Arsenal Arsenal pada lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Liverpool, (27/8/2017). Liverpool menang 4-0. (Peter Byrne/PA via AP)

Sturridge tak terlalu merisaukan apakah dia bakal dipinjamkan atau dilepas secara permanen. Bagi dia, yang terpenting bisa mendapatkan posisi utama dalam tim.

Ketertarikan juga datang dari klub Spanyol, Valencia dan Sevilla. Kedua klub ini juga mempertimbangkan untuk memboyong Sturridge.

Southampton sendiri sedang butuh striker tajam. Mereka kecewa dengan kualitas Manolo Gabbiadini yang dibeli14,6 juta pounds di bursa musim panas lalu.

Awalnya, Gabbiadini tampil fantastis dengan mencetak 4 gol di empat laga pertama Southampton. Namun saat mengalami cedera Maret lalu, dia tampil melempem bersama The Saint.

3 dari 3 halaman

Masalah Pelik

Sturridge makin frustrasi karena saat ini dia bukan lagi pemain cadangan yang jadi pilihan pelatih Jurge Klopp. Manajer Liverpool asal Jerman itu lebih suka pilih Danny Ings jika Firmino dicadangkan.

Uniknya, Sturridge tak jadi bagian dari transfer Virgil van Dijk ke Liverpool. Maka itu, Liverpool dan Southampton kemungkinan bakal melakukan negoisasi kembali.

Southampton diyakini mampu membayar Sturridge setelah mendapatkan dana segar 75 juta pounds dari Liverpool. Sturridge ingin tampil reguler agar kesempatannya tampil di Piala Dunia tetap terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge