Sukses

Susah Tidur, Khloe Kardashian Lampiaskan Nafsu ke Bintang NBA

Bintang NBA, Tristan Thompson terkena imbasnya, dia selalu menjadi pelampiasan nafsu Khloe.

Liputan6.com, Cleveland - Kehamilan bintang reality show Amerika Serikat, Khloe Kardashian memasuki bulan keenam. Khloe pun makin lengket dengan bintang NBA, Tristan Thompson.

Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 33 tahun itu sulit memejamkan mata untuk tidur di usia kehamilannya yang sekarang. Thompson terkena imbasnya, dia selalu menjadi pelampiasan nafsu Khloe.

"Khloe sedang mengalami ganguan tidur sejak masa kehamilan, melakukan hubungan intim sebelum tidur dengan Tristan adalah satu-satunya yang bisa membantunya tidur di malam hari," kata sumber terdekat.

Namun, Khloe harus menunda hasrat bercintanya bila Thompson berpergian ke luar kota bersama timnya, Cleveland Cavaliers untuk melakukan pertandingan NBA.

"Mereka selalu melakukannya setiap ada kesempatan. Jika Tristan sedang melakukan perjalanan untuk bertanding bersama Cleveland Cavaliers tanpanya, Khloe pasti sulit untuk tertidur," ujar sumber menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Laki-laki

Beberapa media Amerika Serikat menyebut Khloe dan Thompson akan memiliki anak laki-laki. Wanita kelahiran California itu pun menjaga pola hidup sehat demi kesehatan janinnya.

Selain menjaga pola makan demi sang bayi, Khloe juga melakukan check up hingga latihan cardio saat hamil. Dia juga mulai berani memperlihatkan perut di media sosial, Instagram.

Foto itu memperlihatkan bagian perut Khloe Kardashian yang mulai buncit. Kekasih sekaligus ayah dari bayi yang dikandung sang artis, Tristan Thompson, tampak membelai perut pujaan hatinya dari belakang.

3 dari 3 halaman

Bersyukur pada Tuhan

Mempunyai anak memang menjadi impian Khloe Kardashian sejak lama. Kakak kandung Kendall dan Kylie Jenner itu pun yakin bahwa kebahagiaan yang dia rasakan sekarang tak lepas dari campur tangah Tuhan.

"Aku telah berdoa dan bertanya-tanya, tapi Tuhan punya rencananya sendiri. Dia tahu betul apa yang Dia lakukan. Aku harusnya percaya pada-Nya dan selalu sabar. Aku masih enggak percaya bahwa cinta kami menciptakan sebuah kehidupan," tulis Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.