Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo

Igbonefo dikabarkan menolak Persib untuk Bangkok Glass.

Liputan6.com, Jakarta - Manuver Persib Bandung di bursa transfer dalam sorotan. Mereka disebut gagal mendapatkan Victor Igbonefo.

Kondisi tersebut sempat membuat bobotoh kebingungan. Namun, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, membantah spekulasi itu.

Selain isu tersebut, pembaca kanal bola Liputan6.com juga memperhatikan perkembangan lain di dunia sepak bola dan MotoGP. Berikut top 10 pada Sabtu (30/12/2017) sore WIB.

1. Persib Bantah Gagal Dapatkan Victor Igbonefo

Victor Igbonefo jadi salah satu pemain buruan paling hangat pada bursa transfer Persib Bandung musim ini. Dikabarkan merapat ke Bandung, Igbonefo malah diberitakan media Thailand bakal tengah bernegosiasi dengan salah satu klub elite di Negeri Gajah Putih itu.

Bangkok Glass dikabarkan menginginkan Igbonefo untuk mengisi salah satu slot yang mereka siapkan terkait kuota pemain ASEAN di musim 2018.

Kabar ini tentu saja mengejutkan bobotoh. Pasalnya manajemen Persib telah mengumumkan bahwa mereka mendapat tanda tangan pemain naturalisasi tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Persib Bandung saat menjalani uji coba di Yogyakarta. (Bola.com/Ronald Seger)

2. Selesai TC, Kondisi Fisik Pemain Persib Mengagumkan

Persib Bandung mengakhiri pemusatan latihan alias training centre (TC) mereka di Yogyakarta, hari ini, Jumat (29/12/2017). Total sembilan hari, Tim Maung Bandung ditempa di Kota Pelajar itu.

Selain berlatih, menempa fisik dan mental, Persib juga menggelar pertandingan uji coba. Setidaknya, mereka mencetak kemenangan 4-0 dan 1-0 saat duel lawan Sleman United dan FC Universitas Negeri Yogyakarta.

Namun, yang membanggakan adalah kondisi fisik pemain yang meningkat signifikan. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menyebut, sembilan hari TC di Yogyakarta menghasilkan progres positif dari segi fisik. Selengkapnya di sini.

3. Bukan Coutinho atau Griezmann, Ini 4 Incaran Barcelona

Barcelona menunda rencana pembelian Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin. Status kedua pemain jadi alasan.

Coutinho dan Griezmann sudah membela klub masing-masing di Liga Champions musim ini. Artinya, mereka tidak dapat membela Barcelona di kompetisi tersebut.

Padahal klub Catalonia itu merasa membutuhkan bantuan di sana. Terlebih mereka langsung mendapat lawan berat pada perdelapan final. Undian memasangkan Barcelona dengan Chelsea. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ini 5 Alasan Mengapa MU Harus Pecat Mourinho

5. 4 Pemain Barcelona Ini Merapat ke Liga Italia

6. Ini Beda Lionel Messi dan Ronaldo di Mata Legenda Madrid

7. Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

8. Ronaldo Sarankan Coutinho Pindah ke Madrid, Bukan Barcelona

9. Isco Sambangi London Usai Jadi Cadangan di El Clasico

10. Persiba Terus Seleksi Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.