Sukses

Kontrak Baru Wilshere Tertunda, Ini Alasan Manajer Arsenal

Wilshere merupakan pemain binaan Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah mengulur-ulur waktu terkait negosiasi kontrak Jack Wilshere. Ia yakin masalah itu akan selesai awal Januari.

Kontrak tiga pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez, Wilshere, dan Mesut Ozil akan habis akhir musim ini. Namun hanya Wilshere yang kemungkinan akan diperpanjang.

Maklum, Wilshere sendiri memang menyatakan keinginannya untuk bertahan di Emirates Stadium. Berbeda dengan Ozil dan Sanchez yang masih galau.

Awalnya, negosiasi kontrak Wilshere akan diselesaikan Wenger pada bulan Desember. Namun hingga sekarang Wenger dan Wilshere belum bertemu.

Jadwal yang padat menjadi alasan tertundanya negosiasi ini. Selain di Liga Inggris, Arsenal juga bertarung di Piala Liga dan Liga Europa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Saya menjadwal ulang pertemuan dengan Wilshere pada awal Januari mendatang. Kami sudah sepakat dengan hal itu," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada alasan untuk menundanya. Saya juga sudah bicara dengannya."

"Kami bermain Minggu dan Rabu setiap pekannya, jadi konsentrasi kami untuk itu. Jadi Januari kami akan menyelesaikannya."

3 dari 3 halaman

Karier Wilshere

Wilshere merupakan pemain asli Akademi Arsenl. Ia sudah membela The Gunners selama 16 tahun.

Meski kerap cedera, namun Wilshere kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Ia menjadi pemain tengah andalan menggantikan Aaron Ramsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.