Sukses

Pindah Arsenal, Lacazette Makin Haus Gelar

Lacazette merupakan pemain termahal Arsenal.

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette semakin nyaman bermain di Arsenal. Meski baru setengah musim, namun striker timnas Prancis itu langsung cocok dengan suasana di Emirates Stadium.

Lacazette merupakan pemain termahal Arsenal. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 53 juta pound sterling.

Terbukti Arsenal tak sia-sia membeli Lacazette. Ia mampu mencetak delapan gol dari 16 laga di semua kompetisi musim ini.

"Rasanya menyenangkan karena saya sudah mencetak gol untuk tim. Saya merasa senang berada di tim ini," kata Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Saya sebenarnya mampu tampil lebih baik lagi. Tetapi ini baru tahun pertama, jadi saya tak mau terburu-buru."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Gelar

Menariknya, Lacazette langsung menyumbang gelar bagi Arsenal. Yakni Community Shield dengan mengalahkan Chelsea di Wembley.

"Gelar Community Shield sebenarnya saya suka. Namun lebih menyenangkan jika saya mampu meraih gelar yang lain, terutama Liga Europa," kata Lacazette antusias.

"Satu hal yang membuat semuanya makin mudah karena saya suka tinggal di London," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

30 Desember 2017:

22.00 WIB: Bournemouth vs Everton (Bein Sports 2)Chelsea vs Stoke (Bein Sports 3)Huddersfield vs BurnleyLiverpool vs Leicester (Bein Sports 1)Newcastle vs BrightonWatford vs Swansea

31 Desember 2017:00.30 WIB: MU vs Southampton (Bein Sports 1)19.00 WIB: Palace vs City (Bein Sports 1)23.30 WIB: WBA vs Arsenal (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.