Sukses

Vincenzo Montella Ungkap Alasan Gabung Sevilla

Seville - Mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan alasan bergabung dengan Sevilla. Montella menganggap Sevilla sebagai klub yang ideal untuk filosofinya.

Sevilla resmi menunjuk Montella seebagai pelatih pada Kamis (28/12/2017). Pelatih asal Italia itu menggantikan posisi Eduardo Berizzo yang dipecat enam hari sebelumnya.

Kedatangan Montella diharapkan mampu mengangkat performa Sevilla. Saat ini, Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 29 tahun.

Pada acara perkenalannya, Montella mengaku siap mengangkat performa Sevilla. Pelatih berusia 43 tahun tersebut mengaku sering melihat Los Rojiblancos beraksi di Liga Champions.

"Target saya adalah meraih kemenangan dan klub ini sesuai dengan filosofi sepak bola saya. Ini merupakan kesempatan besar. Saya terpesona dengan stadion, klub, dan semangat Sevilla. Saya pernah ke sini ketika masih menangani Fiorentina," kata Montella.

"Saya sering menonton mereka bermain di Liga Champions. Saya ingin melihat semangat para pemain. Filosofi saya adalah bermain sepak bola dengan semangat. Jika kami bermain baik, lebih mudah untuk meraih kemenangan," mantan penyerang AS Roma itu melanjutkan.

Selama menangani Sevilla, Vincenzo Montella akan ditemani eks gelandang Juventus, Enzo Maresca, sebagai asisten pelatih. Montella sempat menyelesaikan masalah administrasi di AC Milan terlebih dulu sebelum menandatangani kontrak di Sevilla.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
AC Milan Jamin Tidak Belanja Pemain di Bursa Januari
Artikel Selanjutnya
Maradona Marah, Eks Pelatih AC Milan Latih Sevilla