Sukses

Cuplikan Chelsea Pesta Gol ke Gawang Stoke

Chelsea menutup tahun dengan mencetak lima gol.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea tampil memukau pada laga terakhirnya di tahun 2017. Pasukan Antonio Conte mencukur tamunya Stoke City lima gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/12/2017) malam WIB.

Main di kandang sendiri, Chelsea cuma butuh tiga menit saja untuk membuka keunggulan. Antonio Rudiger menjebol gawang Stoke lewat sundulan menuntaskan tendangan bebas Willian. 

Gol indah Danny Drinkwater di menit sembilan membawa Chelsea unggul 2-0. Drinkwater melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Chelsea makin di atas angin setelah Pedro Rodriguez membuat gol di menit 23. Pedro meneruskan umpan terobosan dari Willian.

Willian ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 73. Willian membuat gol lewat penalti. Pesta Chelsea ditutup pemain pengganti Davide Zappacosta di menit 88.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris