Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Salip MU

Chelsea mengoleksi 45 poin di klasemen Liga Inggris, sedangkan MU 44 poin.

Liputan6.com, London - Chelsea menyalip Manchester United (MU) di klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Stoke City 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017). Di hari yang sama, MU harus puas bermain imbang tanpa gol kontra tamunya, Southampton di Old Trafford.

Kemenangan itu membuat Chelsea sekarang mengumpulkan 45 poin, sedangkan MU 44 poin. Kedua tim telah memainkan 21 pertandingan. Manchester City masih memuncaki klasemen dengan mengoleksi 58 poin.

Namun, The Citizens berpotensi menjauh dari kejaran, karena baru memainkan laga pekan ke-21 malam ini WIB melawan tuan rumah Crystal Palace. Liverpool sendiri sukses meraup poin penuh kala menjamu Leicester City di Anfield. 

The Reds kini nangkring di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 41 poin. Di laga lain, Swansea City secara mengejutkan membawa pulang tiga poin dari kandang Watford. 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-21:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-21:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris