Sukses

NBA: Comeback Sensasional Curry Menangkan Warriors

Curry melesakkan 10 tembakan tiga angka.

Liputan6.com, California- Stephen Curry menandai comeback dari cedera yang membuatnya absen 11 laga dengan cemerlang. Curry membantu Golden State Warriors menghajar Memphis Grizzlies 141-128 pada lanjutan NBA, Sabtu (30/12/2017) atau Minggu (31/12/2017) siang WIB.

Curry yang baru sembuh dari cedera pergelangan kaki membuat 38 poin di laga ini. Yang lebih spektakuler, pada laga NBA di Oracle Arena ini, Curry membuat 10 kali tembakan tiga angka. 

"Terkadang absennya satu bulan bola basket memberi Anda sedikit kegembiraan dan energi," kata pelatih Warriors Steve Kerr seperti dilansir Yahoo Sports.

Dimotori Curry, Warriors langsung tancap gas unggul 10-0. Curry menyumbang lima poin di antaranya. Walau tertinggal jauh di awal laga, Grizzlies mampu menutup kuarter pertama dengan cuma tertinggal dua poin, 38-40.

Warriors menjauh di kuarter dua. Mereka melesakkan 38 angka, sedangkan Grizzlies cuma membuat 29 angka. Di kuarter tiga, Warriors terus memperlebar margin keunggulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Thompson dan Durant

Grizzlies mencoba bangkit di kuarter empat, tapi sudah terlambat. Warriors tetap mampu mengamankan kemenangan dengan keunggulan 13 poin.

Selain Curry, Klay Thompson membuat 21 poin, Kevin Durant menyumbang 20 poin. Adapun di kubu Grizzlies, Marc Gasol finis dengan 27 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.