Sukses

WAGs Cantik Mantan AC Milan Ini Bikin Geger Warga

Liputan6.com, Milan - Kekasih mantan pemain AC Milan, Maxi Lopez, yakni Daniela Christianson, baru-baru ini bikin geger warga di kediamannya. Bukan tanpa sebab, dia berpesta hingga larut malam yang bikin warga geram lantaran terkena bising.

Wanita yang juga merupakan model ini tampaknya tengah larut dalam pesta jelang akhir tahun bersama rekan-rekannya. Dia menari-nari dalam dendangan musik di rumahnya, kota Milan.

Akan tetapi, tampaknya Daniela tak tahu situasi karena berpesta hingga larut malam. Alhasil, warga di lingkungan rumahnya geram sampai-sampai menhubungi pihak kepolisian.

"Polisi langsung menggedor rumah Daniela dan menegur si pemilik. Awalnya tak dihiraukan, tapi akhirnya Daniela mematikan musiknya yang berisik itu," tutur seorang pembawa acara TV dikutip The Sun.

Beruntung, polisi dan tetangganya itu tak mau memperpanjang urusan tersebut. Daniela-pun lantas membubarkan pestanya itu dan berjanji tak mengulanginya.

 

1 dari 2 halaman

Move On dari Wanda Nara

Mauro Icardi (kanan), Wanda Nara (tengah) dan Maxi Lopez (101greatgoals)

Daniela sendiri merupakan kekasih Lopez beberapa tahun terakhir. Dia-lah yang membuat pemain Udinese itu move-on dari Wanda Nara.

Seperti diketahui, saat di Sampdoria, Wanda direbut oleh mantan rekan setimnya, Mauro Icardi. Hingga akhirnya sampai saat ini baik Icardi maupun Lopez masih enggan saling bertegur sapa.

Wanda Nara bahkan menjadi agen buat Icardi. Keduanya sampai saat ini masih bersama dan mesra. Hubungan asmara dan pekerjaan membuat keduanya tak terpisahkan.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
4 Legenda AC Milan asal Brasil