Sukses

Manajer Chelsea Sesumbar Bakal Terus Tekan Manchester City

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan timnya akan terus memberikan tekanan kepada sang pemuncak klasemen, Manchester City.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bakal mencoba untuk terus meraih tiga poin dan memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara Premier League 2017-2018, Manchester City.

Baca Juga

  • Bawa Liverpool Tekuk Leicester, Salah Malah Cedera
  • Prediksi West Brom Vs Arsenal: Hasil Positif Akhir Tahun
  • Prediksi Crystal Palace Vs Manchester City: Kado Malam Tahun Baru

Chelsea naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 setelah menang telak 5-0 atas Stoke City pada pertandingan pekan ke-21 di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017). Tambahan tiga poin membuat The Blues kini mengumpulkan 45 angka.

Pasukan London Barat tertinggal 13 angka dari Manchester City, yang masih kukuh di puncak klasemen. Namun, margin berpeluang bertambah karena City belum memainkan pertandingan pekan terakhir di kalender 2017 itu.

"Kami tahu masih akan menghadapi lima bulan yang bakal sangat sulit dijalani karena harus berjuang juga pada ajang Liga Champions dan itu bukan target yang mudah untuk diraih. Manchester City juga menciptakan jarak yang terlalu jauh antara mereka dan tim lainnya," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (31/12/2017).

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan tetapi, kami harus terus mencoba meraih tiga poin di setiap pertandingan. Itu untuk terus menekan tim yang berada di atas kami," tegas manajer berpaspor Italia itu.

Chelsea bakal mengawali tahun 2018 dengan pertandingan bertajuk London Derby. Alvaro Morata dan kawan-kawan harus bertandang ke Emirates Stadium untuk menjajal kekuatan Arsenal pada Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.