Sukses

Manajer Chelsea Puas Rotasi Pemain Berakhir Manis

Manajer Chelsea, Antonio Conte, melakukan rotasi saat timnya menang 5-0 atas Stoke City.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas karena rotasi pemain yang dia terapkan saat berhadapan dengan Stoke City berjalan lancar. Pada laga pekan ke-21 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017), Chelsea menang 5-0.

Baca Juga

  • Chelsea Siapkan Jurus Jitu Pagari Eden Hazard
  • MU Gagal Menang Lagi, Mourinho Sindir Wasit
  • Transfer Sanchez Terus Dipertanyakan, Wenger Tak Habis Pikir

Masih mengandalkan skema 3-4-3, perubahan tampak di lini tengah dan depan. Tiemoue Bakayoko yang selama ini menemani N'Golo Kante perannya digantikan Daniel Drinkwater.

Sementara itu, Eden Hazard yang sebelumnya sering diapit Willian dan Pedro di lini depan justru dicadangkan. Conte menggantikan perannya dengan Alvaro Morata.

Sementara itu, posisi lainnya tetap dimainkan pemain yang musim ini bermain reguler untuk Chelsea. Meski adanya rotasi, Chelsea justru tampil tak terbendung dengan meraih kemenangan 5-0 berkat gol Antonio Rudiger (3'), Daniel Drinkwater (9'), Pedro (23'), Willian (73' penalti), dan Davide Zappacosta (88').

"Saya sangat bahagia karena melihat respons yang sangat baik dari seluruh pemain. Saya membuat rotasi dan ketika Anda melakukan rotasi semacam ini, Anda pasti bahagia," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (31/12/2017).

"Apalagi Anda tahu penampilan apik ini terjadi dengan pemain yang secara reguler bermain dan pemain yang tidak," tegas Conte.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 45 angka. Pada laga selanjutnya, pasukan Biru London bakal bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, pada Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.