Sukses

Clippers Vs Hornets: Si Lebah Siap Menyengat

Charlotte Hornets mampu mengalahkan Los Angeles Clippers pada pertemuan terakhir mereka.

Los Angeles - Charlotte Hornets bakal bertandang ke Staples Center, markas dari Los Angeles Clippers, dalam pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (31/12/2017) atau Senin (1/1/2018) pagi WIB. 

Baca Juga

  • Hasil Lengkap NBA Hari Ini
  • NBA: LeBron James Dapat Kado Pahit di Hari Ulang Tahunnya
  • NBA: Curry Comeback, Warriors Menang

Mengacu pada tabel klasemen sementara, Hornets sebenarnya berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Pasukan Steve Clifford hanya terpaut dua peringkat dari dasar klasemen sementara Wilayah Timur atau berada di urutan ke-13.

Hal tersebut terjadi karena Hornets baru memenangi 13 pertandingan dan harus menelan 22 kekalahan. Namun, keinginan untuk menutup tahun dengan kemenangan tentu bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Kemba Walker dan kawan-kawan. Apalagi pada pertemuan terakhir di Spectrum Center, Hornets mampu mengalahkan Clippers dengan skor 102-87.

Dalam pertandingan nanti, Hornets diyakini masih bergantung pada penampilan apik Kemba Walker. Seperti diketahui, sang pemain sejauh ini menjadi yang paling rutin mencetak poin dengan rataan 21,4 poin dalam 33 pertandingan yang dimainkannya.

Selain itu, Walker juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak assist karena sudah mengoleksi 5,8 rataan assist. Adapun untuk urusan rebounds, Hornets bisa menyerahkannya pada Dwight Howard yang memiliki rataan 12,4 rebounds.

Sementara itu, tuan rumah juga tak boleh dipandang sebelah mata. Armada Doc Rivers saat ini berada di urutan ke-10 klasemen sementara Wilayah Barat berkat meraih 15 kemenangan dan menelan 19 kekalahan.

Clippers juga sedang dalam penampilan terbaik karena mampu memenangi dua laga terakhir. Terlebih bermain di depan publik sendiri tentu bakal menambah motivasi lebih dari Blake Griffin dan kawan-kawan.

Clippers diyakini masih bakal bertumpu pada Griffin yang sejauh ini sudah mencetak 23,6 rataan poin dalam 20 pertandingan. Sementara itu, Milos Teodosic bakal diandalkan untuk menyumbang assist karena sudah mengoleksi 5,3 rataan assist.

Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-55 sepanjang sejarah dari kedua tim. Sejauh ini, Los Angeles Clippers sudah memenangi 29 pertandingan berbanding 25 kemenangan milik Charlotte Hornets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.