Sukses

Agenda Persib Usai Tahun Baru

Persib kembali berkumpul pada 3 Januari 2018.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung kembali berkumpul pada 3 Januari 2018. Mereka mendapat jatah libur selama tiga hari dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Selain akan bergabungnya tiga pemain anyar Persib, yaitu Victor Igbonefo, pemain berpaspor Serbia yang berposisi sebagai bek tengah, Bojan Malisic bakal bergabung serta satu gelandang berstatus pemain Asia.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, ada satu agenda laga uji coba bakal disiapkan staf pelatih sebelum tim berjuluk Maung Bandung mengikuti turnamen Piala Presiden 2018.

Herrie melanjutkan, selain meningkatkan kondisi fisik, para pemain baru harus mampu beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

"Kita akan coba uji coba lagi kita bikin ada friendly match tapi tanggalnya belum tahu hanya sudah ada jadwal programnya."

"Pastinya kita persiapan sebelum Piala Presiden (2018). Para pemain Persib harus mampu menyatu dan mengerti satu sama lain makanya kita bikin program untuk menunjang itu," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Pemain Baru

Disinggung soal kemampuan para punggawa anyar Persib yang akan bergabung, Herrie enggan berkomentar banyak.

"Kita lihat saja nanti. Kita fokus mempersiapkan untuk Piala Presiden. Ada program dua kali latihan sehari itu untuk melihat (kualitas para pemain asing)," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Transfer Pemain Persib

Pada bursa transfer musim ini, Persib terbilang lambat. Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Basith resmi hengkang.

Manajemen hanya mendatangkan Eka Ramdani, Patrich Wanggai dan Airlangga Sucipto sebagai amunisi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.