Sukses

Thomas Vermaelen Singkirkan Reputasi Buruk

Jakarta Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, membuktikan bukan pemain yang mudah cedera. Vermaelen merasa telah pulih dari rangkaian cedera yang dia alami.

Sejatinya, Vermaelen telah bergabung dengan Barcelona pada musim 2014-2015. Namun, bek asal Belgia itu lebih sering masuk ke ruang perawatan karena rentan cedera.

Selama membela Barcelona, Vermaelen terlibat dalam delapan kasus cedera. Alhasil, Blaugrana sempat meminjamkan Vermaelen ke AS Roma sepanjang musim 2016-2017.

Tampil impresif di AS Roma membuat Vermaelen kembali mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Menurut sang bek, hal itu membuktikan dia bukan pemain yang rentan cedera.

"Saya telah menyingkirkan reputasi sebagai pemain yang rapuh. Saya cukup senang dengan hal itu karena cukup sabar melewati masa sulit sejak awal," ujar Vermaelen kepada Mundo Deportivo.

"Anda tahu, ketika bergabung dengan Barcelona akan mengalami persaingan sulit. Tidak mudah bermain untuk tim dengan banyak pemain bintang."

"Saya akan bersabar dan bekerja keras untuk menjaga kondisi fisik. Saya akan fokus kepada target, tidak membuka mulut, dan siap ketika lawan datang. Beruntung, hal itu datang beberapa pekan lalu," kata bek Barcelona tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Starting Lineup Barcelona Vs Levante
Artikel Selanjutnya
Arsenal Vs Nottingham Forest, Wenger Sanjung Brian Clough