Sukses

Pep Guardiola Bantah Akan Datangkan Alexis Sanchez

Pep Guardiola membantah bakal mendatangkan Alexis Sanchez dan memprediksi sang pemain akan bertahan di Arsenal.

Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menepis rumor bakal mendatangkan Alexis Sanchez. Menurut Guardiola, Sanchez akan bertahan di timnya saat ini, Arsenal.

Baca Juga

  • Transfer Sanchez Terus Dipertanyakan, Wenger Tak Habis Pikir
  • Real Madrid Ikut Memburu Alexis Sanchez
  • Arsenal Bakal Menyesal jika Lepas Sanchez dan Ozil

Sanchez dikaitkan dengan Manchester City dalam beberapa bulan belakangan. Bukan tanpa alasan, masa depan Sanchez di Arsenal memang belum jelas.

Kontrak Sanchez bakal berakhir pada akhir musim 2017-2018. Meski begitu, belum ada tanda-tanda kesepakatan mengenai perpanjangan masa bakti sang pemain.

Rumor mengenai kedatangan Sanchez semakin menguat setelah Gabriel Jesus menderita cedera pada laga melawan Crystal Palace. Namun, Guardiola menampik kabar tersebut.

"Alexis Sanchez adalah pemain Arsenal dan menurut saya, dia akan bertahan di sana. Setelah ini kami akan kembali bermain sebelum bertemu dengan Arsenal. Saat ini, Sanchez adalah pemain Arsenal," kata Guardiola kepada BBC.

Sebelumnya, Pep Guardiola dan Alexis Sanchez pernah bekerja sama selama satu musim ketika masih di Barcelona. Kombinasi keduanya menghasilkan masing-masing satu gelar Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.