Sukses

Wenger Ogah Jawab Rumor Alexis

Manajer Arsenal, Arsene Wenger jengah terus ditanya soal rumor transfer Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger jengah terus ditanya soal rumor transfer Alexis Sanchez. Wenger pun memilih bungkam soal nasib salah satu gelandang andalannya tersebut.

"Kami akan bermain hari Rabu melawan Chelsea. Saya sudah berbicara soal itu. Saya tak siap kalau harus berbicara lagi," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Sanchez tampil saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017) malam WIB. Spekulasi berkembang kalau ini adalah pertandingan terakhir Sanchez bersama Arsenal sebelum dirinya hengkang di bursa transfer Januari.

Pemain asal Chile ini kabarnya akan hengkang dari Arsenalkarena belum memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Manchester City disebut menjadi kandidat kuat klub yang akan mendapatkan Sanchez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Ada Keretakan

Arsene Wenger  (doc. Arsenal FC)

Berlarutnya perpanjangan kontrak Sanchez disebut menimbulkan keretakan di skuat Arsenal. Para pemain Arsenal lain mulai jengah dengan sikap Sanchez dan Ozil, yang juga belum memperpanjang kontraknya.

Salah satu yang meniupkan rumor ini adalah legenda Arsenal, Thierry Henry. Namun Wenger membantah hal ini.

"Itu tak pernah menjadi masalah di klub. Saya tak mendengar apa yang dia dan orang lain katakan," ujar Wenger.

3 dari 3 halaman

Peringkat Kelima

Di sisi lain, hasil imbang 1-1 melawan West Bromwich membuat Arsenal bertengger di peringkat kelima klasemen sementara dengan 38 poin. Meriam London tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Posisi Arsenal di peringkat kelima bisa digeser oleh rival sekota, Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs masih punya tabungan satu laga lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.