Sukses

NBA: Gempuran Lou Williams Antar Clippers Hajar Hornets

Lous Williams cetak 40 poin sehingga bawa Clippers rebut tiga kemenangan beruntun di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi point guard cadangan Los Angeles (LA) Clippers, Lou Williams sukses membawa timnya menang tiga kali beruntun pada lanjutan NBA. Clippers sukses menang 106-98 atas Charlotte Hornets di Staples Center Minggu atau Senin (1/1/2018) pagi WIB.

Lou mencetak poin terbanyak 40 di pertandingan ini. Dia dibantu power forward Clippers, Blake Griffin yang baru pulih dari cedera pada duel lanjutan NBA ini.

Bintang Clippers ini sukses mencetak 25 poin, 7 rebound dan 6 assist. Hanya dua pemain ini yang mendominasi poin dengan dua digit.

Sedangkan center Clippers DeAndre Jordan dominan dalam rebound. Dia sukses meraih 16 rebound, meski hanya mencetak 8 poin.

Di kubu Hornets, usaha Kemba Walker yang mencetak 30 poin gagal membawa timnya menang. Hanya Frank Kaminsky (16 poin) dan Jeremy Lamb (12) yang bisa sedikit membantu tapi belum cukup untuk imbangi Clippers.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

DeAndre Jordan mencoba halangi point guard Hornets, Michael Carter Williams (AP Photo/Michael Owen Baker)

Pertandingan berjalan alot selama dua menit. Bahkan kedua tim hanya bisa mencetak 1 poin lewat free throw.Clippers akhirnya bisa akhiri kuarter pertama dengan kemenangan tipis 29-22 atas Hornets. Williams sudah cetak 16 poin di kuarter ini.

Kuarter kedua kembali berjalan alot. Hornets bahkan mencetak 5 poin terlebih dahulu lewat 3 poin Graham dan dua poin O Brian. Kuarter kedua jadi milik Hornets karena mereka sukses mencetak 30 poin. Hornets pun berbalik unggul 52-42.

3 dari 3 halaman

Clippers Ngamuk

Kuarter ketiga, giliran Clippers menggila. Sempat alot di dua menit pertama, dua free throw Griffin sempat membuat skor menjadi sama 54-54 pada 5 menit 50 detik jelang bubaran kuarter ketiga.

Clippers seakan menemukan semangat baru di kuarter ini sehingga mampu koleksi 33 poin dibandingkan Hornets yang hanya 14 poin saja. Clippers berbalik unggul menjadi 75-66 atas Hornets.

Pada kuarter keempat, Kaminsk langsung membuat poin pertama sehingga membuat Hornets mendekat 68-75. Hingga 7 menit 37 detik jelang bubaran, Clippers mampu jaga keunggulan 10 poin dengan 86-76.

Clippers mampu menjaga ritme melawan Hornets yang kembali gemilang. Meski kalah tipis dalam perolehan poin, 31 dibandingkan 32, tapi Clippers mampu rebut kemenangan ketiga beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.