Sukses

Berlusconi Pastikan Tak Kembali Pimpin AC Milan

Silvio Berlusconi memastikan tidak akan kembali memimpin AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden AC Milan , Silvio Berlusconi memastikan tidak akan kembali memimpin AC Milan. Meskipun Berlusconi mengakui itu keputusan yang sulit.

"Keputusan itu sulit, namun saya tidak mau membuat orang lain salah paham. Keputusan saya sudah final," ujar Berlusconi, seperti dilansir Calciomercato.

Wacana kalau Berlusconi bakal kembali mencuat setelah AC Milan terseok-seok setelah berpindah kepemilikan ke tangan pengusaha Tiongkok, Yong Hong Li.

Rossonerri masih berkutat di papan tengah dengan 25 poin. AC Milan , yang duduk di peringkat ke-11, tertinggal 23 poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memori Manis

Silvio Berlusconi bersama koleksi trofi AC Milan

AC Milan memang tidak bisa dipisahkan dari Berlusconi, sebelum berpindah kepemilikan. Berlusconi menjadi pemilik AC Milan sejak 1986 hingga 2017.

Di bawah Berlusconi, AC Milan menjelma menjadi klub yang disegani, tak hanya di Italia, tapi juga di dunia. Berbagai trofi mulai dari Liga Italia hingga Liga Champions plus Piala Dunia Antarklub pernah diraih AC Milan.

3 dari 3 halaman

Masih Cinta

Meski tak lagi menjadi pemilik, Berlusconi mengaku masih mencintai AC Milan. Pria berusia 81 tahun ini pun selalu mendukung klub yang ditukangi Gennaro Gattuso tersebut.

"Saya tidak akan lagi pergi ke Stadion. Saya akan menderita, namun hati saya selalu ada di sana bersama dengan fans yang luar biasa," ujar Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.