Sukses

Striker Inter Milan Tunggu Pinangan Real Madrid

Mauro Icardi mengulur-ulur kesepakatan baru dengan Inter Milan untuk menunggu tawaran dari Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid kembali menunjukkan minatnya kepada Mauro Icardi. Striker Inter Milan itu diproyeksikan sebagai calon pengganti Karim Benzema.

Seperti dilansir AS, Senin (1/1/2018), klausul pelepasan Icardi di kisaran 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun, dimana Real Madrid dengan mudah bisa membayarnya. Harga tersebut membuat Inter tidak berdaya menahan pemain bintangnya terebut.

Namun Wanda Nara, istri yang juga merupakan agen Icardi, mencoba memanfaatkan ketertarikan Los Blancos. Icardi kabarnya mengulur-ulur waktu menyetujui kontra baru yang disodorkan oleh Inter. Sebab, dia menunggu tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

Icardi telah membangu reputasinya di sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Argentina itu pun dianggap sebagai salah striker teraik di Eropa saat ini.

Pemain 24 tahun itu telah mencetak 88 gol di Liga Italia sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2013 lalu. Sejauh musim ini, dia telah mencetak 17 gol dan memimpin daftar top skorer.

Icardi masih beberapa tahun lagi dari usai emasnya, ini berarti dia merupakan pilihan ideal untuk Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suksesor Benzema

Striker Real Madrid Karim Benzema. (AFP/Oscar Del Pozo)

Real Madrid menganggap Icardi cukup pantas untuk menjadi saingan Karim Benzema yang selama ini jadi striker utama. Sebab, performa striker asal Prancis itu kini dalam sorotan.

Benzema baru mencetak lima gol dari 20 kali tampil bersama Real Madrid pada musim ini. Karena itu, muncul suara-suara yang menyerukan agar Los Blancos mencari striker baru pun bermunculan.

Benzema juga digosipkan akan pindah. Arsenal atau Manchester United rumornya bakal menjadi klub baru bagi Benzema.

3 dari 3 halaman

Buka Peluang

Wanda Nara, agen sekaligus istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, bicara soal rumor Real Madrid. Wanda tak menutup peluang suaminya bergabung dengan Los Blancos.

"Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak," ucap Wanda seperti dilansir Football Italia.

Icardi masih terikat kontra hingga 30 Juni 2021 dengan Inter. "Kami selalu berharap bisa sangat lama di Inter Milan. Tapi, itu semua tergantung klubnya," ujarnya.

"Semuanya terserah kepada Icardi. Dia bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, takdir maksud saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.