Sukses

Jelang Bursa Transfer, Manajer Manchester City Malah Cemas

Manchester City saat masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berambisi memenangkan empat gelar di musim ini. City ingin memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carabao.

Namun, manajer Manchester City Pep Guardiola justru merasa khawatir dengan target klubnya ini. Guardiola mengakui dirinya akan terlalu banyak menangani kompetisi.

"Saya khawatir," katanya. "Saya khawatir tentang itu."

"Untuk menangani empat kompetisi, saya tidak tahu siapa yang bisa melakukan itu," kata Guardiola."Anda harus berhati-hati dengan jadwal."

Manchester City saat masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 59. Sedangkan, di Liga Champions, City sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Buruan

Manchester City, dikatakan Guardiola, perlu menambah kekuatan skuatnya. Peluang ini terbuka pada bursa transfer Januari nanti.

Pelatih asal Spanyol ini, berharap bisa mendatangkan pemain kelas kelas atas saat jendela transfer dibuka kembali.

Guardiola sudah memperkuat alasannya untuk menambah pemain baru setelah cedera menimpa Vincent Kompany. Ia menyesalkan lepasnya satu target Virgil van Dijk, yang memilih pindah ke Liverpool.

3 dari 3 halaman

Tepis Rumor

Sebelumnya, Guardiola, menepis rumor bakal mendatangkan pemain Arsenal Alexis Sanchez. Namun, menurut Guardiola, Sanchez akan bertahan di timnya saat ini, Arsenal.

Sanchez dikaitkan dengan Manchester City dalam beberapa bulan belakangan. Bukan tanpa alasan, masa depan Sanchez di Arsenal memang belum jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.