Sukses

Van Dijk Sudah Tak Sabar Main untuk Liverpool

Van Dijk sudah banggakan Liverpool sebagai klub besar di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Virgil van Dijk sudah tak sabar bermain untuk Liverpool di Liga Inggris. Dia menyebut kepergiannya ke Liverpool dari Southampton sebagai sesuatu yang sangat cocok.

Seperti diketahui, bek asal Belanda itu kini resmi menjadi bek termahal di dunia. Dia dibeli Liverpool dengan transfer 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 Triliun.

"Saya bahagia bisa di sini. Saya tak sabar untuk segera memulai petualangan di sini," katanya seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya pikir yang paling penting itu besarnya klub dan budaya di klub, pemain, manajer dan tentu fans yang membuat klub ini spesial. "

"Dengan sejarah di klub ini dan segala hal yang menyertainya, bahkan tempat latihan sekali pun, ini sempurna, hal yang sangat cocok buat saya dan keluarga juga," ujarnya, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkesan

Virgil van Dijk dan Rike Nooitgedagt (lifebogger.com)

Van Dijk belum bermain saat Liverpool menang 2-1 atas Leicester City pada Sabtu lalu. Dia hanya menonton pertandingan itu dari tribun.

Dia mengaku sudah siap untuk meramaikan suasana di Liverpool. Dia siap untuk membuat fans senang lewat penampilan di lapangan.

"Saya pikir ini bakal spesial. Saya pikir Anfield stadion yang sangat istimewa. Ini sekaligus jadi rumah saya juga," katanya.

3 dari 3 halaman

Menangkan Trofi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada timnya, Andrew Robertson seusai laga pekan ke-21 Premier League kontra Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12). Liverpool menutup tahun 2017 dengan kemenangan 2-1. (Paul ELLIS / AFP)

Sebagai pemain baru, Van Dijk sudah menetapkan target menangkan trofi di Liverpool. Dia ingin berprestasi di klub berjulukan "The Reds".

"Saya berharap bisa menangkan trofi. Semua pemain ingin memenangkan trofi dan dengan skuat yang kami punya, saya pikir kami mendekati harapan jadi juara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.