Sukses

4 Perayaan Tahun Baru Ala Cristiano Ronaldo cs

Bintang sepak bola antara lain, Cristiano Ronaldo merayakan pergantian tahun dari 2017 ke 2018 dengan cara beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 telah tutup tirai. Bintang sepak bola, semisal Cristiano Ronaldo, merayakan pergantian tahun dengan cara beragam.

Ada yang merayakan bareng kekasih tercinta seperti Ronaldo. Ada pula yang merayakannya dengan memamerkan pencapaian pada tahun 2017 lalu.

Bagi beberapa bintang, tahun 2017 menjadi tahun yang begitu mengesankan. Ronaldo misalnya, bintang Real Madrid ini bermandikan trofi pada tahun lalu.

Tak hanya di level individu, Ronaldo juga sukses menyabet gelar penghargaan pemain terbaik tahun lalu. Lantas, seperti apa cara Ronaldo merayakan pergantian tahun ini? Seperti apa perayaan itu jika dibanding dengan yang lainnya?

Berikut empat perayaan tahun baru dari bintang sepak bola.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Tahun 2017 tahun yang spesial bagi Cristiano Ronaldo. Selain mengantarkan Real Madrid juara Liga Spanyol, Ronaldo juga sukses membantu timnya juara Liga Champions.

Atas keberhasilan itu, Ronaldo pun diganjar penghargaan Ballon d'Or. Itu adalah Ballon d'Or kelima yang pernah ia terima. Raihan itu menyamai rival abadi Ronaldo, Lionel Messi.

Menutup tahun yang spesial, Ronaldo pun melakukannya bersama dengan orang yang spesial. Ya, CR7 merayakan tahun baru dengan kekasihnya, Giorgina Rodriguez.

Hal itu terlihat dari unggahan Ronaldo di instagram pribadinya. Tampak dalam foto, Ronaldo begitu mesra dengan kekasihnya. Hanya ada tanda cinta di keterangan foto tersebut.

 

 

❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

3 dari 5 halaman

2. Lionel Messi

Lionel Messi juga tak ketinggalan merayakan tahun baru. Dalam akun instagram pribadinya, Messi mengunggah kebersamaan bersama dengan keluarga besarnya.

Berbeda dengan Ronaldo, tahun 2017 tak begitu mengesankan bagi Messi. Ia gagal membawa Barcelona juara Liga Spanyol dan Liga Champions. La Pulga juga kalah bersaing dengan Ronaldo dalam perebutan Balon d'Or.

Namun demikian, kekecewaan itu tampaknya tak menghalangi Messi merayakan tahun baru.

Dalam foto yang diunggahnya, Messi terlihat memakai kemeja putih dengan celana pendek. Bintang Barcelona ini berdiri di samping istrinya, Antonella Roccuzzo yang memegang sang anak, Tiago.

"Feliz 2018," tulis Messi dalam keterangan fotonya.

 

 

FELIZ 2018 !! 🎆🎆

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

4 dari 5 halaman

3. Marco Asensio

Marco Asensio punya cara sendiri merayakan tahun baru. Alih-alih bersama kekasih atau keluarga, Asensio memilih merayakan tahun baru bersama trofi yang ia raih.

Bintang muda Real Madrid memerlihatkan beberapa trofi yang ia raih bersama timnya sepanjang tahun 2017. Tampak dalam foto tersebut, trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Kita ucapkan selamat tinggal pada 2017 yang tak terlupakan. Kami berharap tahun 2018 penuh kebahagiaan dan kesehatan. Selamat tahun baru," tulis Asensio dalam keterangan fotonya.

 

5 dari 5 halaman

4. Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane termasuk pemain yang mereguk manisnya prestasi di tahun 2017. Produktivitas Kane melonjak tajam di tahun ini.

Tak ayal, Kane pun memamerkan keberhasilannya menjadi salah satu striker tersubur di tahun ini. Caranya, Kane berpose dengan delapan bola plus sepatu emas Liga Inggris.

Delapan bola tersebut melambangkan jumlah hattrick yang dicetak Kane sepanjang tahun ini. Sementara, sepatu emas berhasil diraih Kane usai jadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim 2016/17.

"Tahun 2017 begitu baik buat saya. Mari hadapi tahun 2018," tulis Kane dalam keterangan fotonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.