Sukses

Top 10 Berita Bola: Agenda Persib Usai Tahun Baru

Persib dijadwalkan kembali berlatih pada 3 Januari.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2018. Setelah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, Maung Bandung rehat sejenak untuk merayakan Tahun Baru.

Setelah itu Persib memiliki beberapa agenda. Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba.

Persiapan Persib ini menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Senin (1/1/2018) sore WIB. Tidak hanya Persib, pembaca juga mencermati kinerja tim Eropa. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Agenda Persib Usai Tahun Baru

Skuat Persib Bandung kembali berkumpul pada 3 Januari 2018. Mereka mendapat jatah libur selama tiga hari dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Selain akan bergabungnya tiga pemain anyar Persib, yaitu Victor Igbonefo, pemain berpaspor Serbia yang berposisi sebagai bek tengah, Bojan Malisic bakal bergabung serta satu gelandang berstatus pemain Asia.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, ada satu agenda laga uji coba bakal disiapkan staf pelatih sebelum tim berjuluk Maung Bandung mengikuti turnamen Piala Presiden 2018. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Roberto Carlos Mario Gomez. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

2. Pelatih Persib Kantongi Pemain Inti untuk Piala Presiden 2018

Pemusatan latihan yang dilakukan oleh Persib Bandung selama sembilan hari di Yogyakarta diakui asisten pelatih, Herrie Setyawan, sangat berdampak positif untuk tim.

Pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez kini memiliki gambaran kekuatan dan kelemahan Persib. Selain itu, dia punya gambaran pemain inti yang akan diturunkan pada ajang Piala Presiden 2018 mendatang.

"Kita dari awal persiapan selalu ada, itu kan preseason pasti ada apalagi kita kedatangan pemain yang baru bergabung dan pemain lama pun kita coba untuk satukan karena perlu adaptasi." Selengkapnya di sini.

3. Ini Kunci Real Madrid Boyong Harry Kane

Real Madrid membutuhkan tambahan pemain untuk melengkapi kekuatan yang ada sekarang. Kurangnya kedalaman skuat Madrid bisa terlihat saat mereka kalah 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico, 23 Desember lalu.

Satu pemain yang digadang-gadang sangat diinginkan Madrid yaitu Harry Kane. Bintang Tottenham Hotspur itu tampil menawan di Liga Inggris musim ini.

Untuk memboyong Kane, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 150 juta pounds (Rp 2,7 Triliun). Transfer ini bakal melewati harga Neymar yang diboyong PSG dari Barcelona di musim panas ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 2 Pemain Cedera, Manchester City Ultimatum Wasit

5. 5 Pemain Terbaik Liga Inggris Sepanjang Musim Ini

6. WAGs Cantik Mantan AC Milan Ini Bikin Geger Warga

7. Nyaris Kalah, Pelatih Manchester City Puji Palace

8. Bek Manchester City Puji Aksi Heroik Ederson

9. MU Datangkan Dua Gelandang Baru Januari Nanti?

10. Lepas Aguero, Manchester City Bidik Wonderkid Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.