Sukses

Wenger Bantah Komentar Henry soal Perpecahan di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah komentar legenda tim, Thierry Henry. Apakah itu?

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Thierry Henry berbicara tanpa dasar soal adanya perpecahan di ruang ganti tim Meriam London. 

Henry mengklaim ada sesuatu yang tidak beres ketika Arsenal menumbangkan Crystal Palace 3-2, di Stadion Selhurst Park, Kamis (28/12/2017). Alexis Sanchez menjadi pahlawan The Gunners berkat dua gol penentu kemenangan pada menit ke-62 dan 66'.

Tetapi, sejumlah pemain Arsenal tertangkap kamera tidak ikut merayakan gol yang dicetak Sanchez. Henry menyimpulkan mulai ada perpecahan karena penyerang Cile itu tidak bersikap loyal kepada Arsenal.

Sanchez dikabarkan belum memperpanjang kontraknya di Arsenal. Sang pemain diisukan akan angkat kaki dan berlabuh ke Manchester City dalam waktu dekat.

Pernyataan Henry lantas menuai respons dari berbagai pihak. Namun, Wenger adalah salah satu tokoh yang tidak sependapat dengan tudingan tersebut.

"Saya tidak mengetahui hal tersebut. Saya enggan mendengarkan apa yang dikatakan Henry dan orang-orang lainnya. Kami hanya fokus pada masalah yang tengah dialami saat ini. Itu merupakan satu-satunya hal yang menjadi perhatian," kata Wenger.

"Ada orang-orang yang dibayar untuk bicara. Terkadang situasi menjadi sulit ketika Anda dibayar untuk berbicara, berbicara, dan hanya berbicara mengenai berbagai hal yang benar dan cerdas," tutur Wenger.

Arsenal akan bersua lawan berat dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League, yakni Chelsea, di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018).

Sumber: Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.