Sukses

Cuplikan Video Kemenangan MU di Kandang Everton

MU bermain tanpa Romelu Lukaku yang mengalami cedera kepala.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United (MU) akhirnya memutus empat laga tanpa kemenangan. Setan Merah, sebutan MU, meraih kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Senin (1/1/2018) atau Selasa dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga itu, Setan Merah, sebutan MU, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 59 persen. MU juga melepaskan 12 sepakan, sembilan di antaranya on target.

Tim besutan Jose Mourinho itu bermain tanpa Romelu Lukaku yang mengalami cedera kepala di laga sebelumnya. Mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-57.

Umpan akurat Paul Pogba bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial. Sepakan striker Prancis itu tak bisa dihentikan kiper Everton, Jordan Pickford.

Setan Merah baru mencetak gol kedua pada menit ke-81. Jesse Lingard melengkapi kemenangan MU. Kemenangan di Goodison Park membuat MU berada di posisi kedua dengan 47 poin dari 22 penampilan di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Kemenangan MU

Berikut video kemenangan MU di kandang Everton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris