Sukses

Harapan Kapten Persib di Tahun 2018

Persib Bandung telah menyelesaikan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, sangat bergairah menyambut tahun 2018. Mantan pemain Persija Jakarta memiliki motivasi tinggi untuk mengangkat Pangeran Biru di tahun baru ini. 

Hasil kurang maksimal yang diraih pada musim lalu menjadi alasan. Finis pada posisi ke-13 kompetisi Liga 1 tentunya bukan jadi harapan pemain, pelatih, manajemen dan bobotoh terhadap tim berjuluk Persib.

Hadirnya pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez dan pemain anyar diharapkan bisa menjadi era anyar bagi Persib agar lebih berprestasi.

"Doa dan harapan semoga 2018 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga tahun baru ini bisa lebih berkontribusi untuk tim."

"Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada kami (Persib) tanpa lelah," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paham Filosofi Gomez

Kepercayaan diri pemain bernomor punggung 7 itu untuk mencapai targetnya cukup tinggi. Dari tiga pekan ditangani oleh Gomez kini para pemain mulai menemukan chemistry.

Hasil pemusatan latihan di Yogyakarta selama sembilan hari sebagai persiapan untuk mengikuti ajang Piala Presiden 2018 mulai menunjukan hasil.

"Kebersaamaan kami dengan tim dan pelatih sangat terasa dan mulai memahami filosofi yang diberikan oleh coach Gomez," kata Atep. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Sementara itu, jadwal super padat menanti Persib di awal tahun 2018. Setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, Maung Bandung rencananya akan tampil di dalam semumlah laga uji coba. Selanjutnya Persib juga akan disibukkan oleh Piala Presiden 2018. 

Namun jajaran asisten pelatih bersama pelatih Mario Gomez masih membahas rencana terkait jadwal uji coba itu, khususnya soal waktu penyelenggaraan dan lawan yang akan dihadapi. Persib sendiri masih libur, dan baru masuk kembali pada 3 Januari 2018. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini