Sukses

Mario Gomez Siap Hadapi Inter

Mario Gomez menyingkirkan ketakutan kubu Bayern Muenchen bahwa dirinya akan absen melawan Inter Milan setelah diterpa cedera engkel. Gomez alhasil bisa berlaga di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (23/2).

Liputan6.com, Munich: Bayern Munich bisa bernapas lega jelang leg pertama babak perdelapan final Liga Champions melawan Inter Milan, Rabu (23/2) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Tukang gedor andalan Mario Gomez sudah pulih dari cedera dan bisa menombaki Bayern di Stadio Giuseppe Meazza, kandang Inter.

Menyusul kemenangan 3-1 dari Mainz, Sabtu (19/2) lalu, muncul ketakutan dari kubu Bayern bahwa Gomez akan absen dalam pertandingan Liga Champions akibat mengalami cedera engkel. Akan tetapi, Gomez menjelaskan tentang kondisi terakhir bahwa dirinya dalam keadaan siap tempur.

"Saya hanya mengalami kejang . Pergelangan kaki saya memang terkilir, tetapi sekarang baik-baik saja. Cedera ini sudah tidak menjadi masalah bagiku," kata Gomez.

Kabar ini melegakan bagi pelatih Louis van Gaal dan rekan-rekannya yang lain. Moral tim juga akan terangkat. Penampilan Gomez sangat tajam dalam beberapa bulan terakhir. Dia mengemas 30 gol dalam 22 pertandingan. Dia diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan optimal melawan Inter dalam partai ulangan final Liga Champions tahun lalu.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini