Sukses

Jose Mourinho Sebut Scholes Iri dengan Penghasilan Pogba

Legenda Manchester United, Paul Scholes, sebelumnya mengkritik performa Paul Pogba.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik Paul Scholes yang mempertanyakan performa Paul Pogba yang dinilai tak sehebat seperti di Juventus. 

Baca Juga

  • Buru Dybala, MU Manfaatkan Keampuhan Agen Pogba
  • Pogba Puas Manchester United Awali 2018 dengan Kemenangan
  • Paul Pogba Kecewa dengan MU

Scholes mengkritik performa Pogba saat Manchester United bermain imbang lawan Southampton dengan skor 0-0 pada lanjutan Premier League, 30 Desember 2017. 

Namun, kritikan itu langsung dibayar tuntas. Pogba mencetak dua assist saat The Red Devils menang 2-0 atas Everton, Senin (1/1/2018).

"Saya berpikir hal yang dilakukan Paul Scholes hanyalah mengkritik. Tidak semua orang dari kami harus fenomenal seperti dia saat menjadi pemain. Namun, itu tak berarti kami tak bisa menjadi fenomenal," kata Mourinho.

"Paul mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang waktu dan terkadang dia bermain dengan baik. Terkadang juga dia tak bermain dengan baik," tambahnya.

Mourinho kemudian menyindir Scholes yang dianggapnya iri dengan penghasilan Pogba di Manchester United.

"Bukan salah Paul Pogba jika dia menghasilkan lebih banyak uang ketimbang Scholes. Bukan salah Paul, tapi itulah sepak bola," tutur Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.com