Sukses

Dikritik Legenda Manchester United, Ini Respons Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membalas kritikan Paul Scholes.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membalas kritikan Paul Scholes terhadap timnya. Dia menyebut legenda The Red Devils itu punya kapasitas untuk menjadi seorang pengamat.

Baca Juga

  • Bela Pogba, Mourinho Sindir Balik Legenda Manchester United
  • Ditanya Target Gol, Ini Jawaban Winger MU
  • Pujian Mourinho untuk Gol Indah Jesse Lingard ke Gawang Everton

Mourinho menyindir Scholes setelah mantan pemain Manchester United itu melontarkan kritikan terhadap performa timnya saat bermain imbang lawan Southampton dengan skor 0-0, 30 Desember 2017. Pria asal Inggris ini menyebut Paul Pogba dan kawan-kawan tak memberikan sesuatu kepada fans yang hadir pada pertandingan itu.

Scholes juga menuduh Manchester United terlihat lelah dan memperingatkan mantan timnya itu untuk tidak sekadar finis di empat besar.

"Saya pikir Scholes menjadi pemain fenomenal dalam sejarah, tapi bukan sebagai pakar. Saya lebih memilih untuk memandangnya sebagai pemain fenomenal yang memberi begitu banyak penghargaan kepada klub yang saya wakili," ujar Mourinho.

"Setiap hari saya mencoba melakukan yang terbaik, jika suatu saat Scholes memutuskan untuk menjadi manajer, saya berharap dia bisa merasakan 25 persen kesuksesan seperti saya. Lima pulu persen artinya 10 gelar juara, sementara 25 persen sekitar enam trofi. Jika dia mampu mencapainya saya akan cukup senang."

"Saya pikir mereka (mantan pemain Manchester United yang bekerja sebagai pakar) akan sangat senang jika berada di klub ini. Itu adalah masalah yang tak bisa saya selesaikan," tambahnya.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.