Sukses

Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid, MU Siaga

MU secara aktif akan berusaha mendatangkan lagi Ronaldo ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan menyambut positif rumor yang menyebut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin kembali ke klubnya itu.

Kubu "The Red Devils" tentu saja merasa senang menyambut pemenang Ballon D'or 5 kali ini, kembali ke Old Trafford.

Seperti dilansir Daily Record, Selasa (2/1/2017), Ronaldo disebut-sebut sudah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Real Madrid. Ia ingin mencari tantangan baru, dan MU dilaporkan akan menjadi tujuannya.

Bintang asal Portugal ini, mungkin telah memasuki tahap terakhirnya sebagai pesepakbola kelas dunia. Namun, sejumlah klub masih tetap berharap bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 32 tahun itu.

Klub mantan Ronaldo, MU, sering disebut-sebut sebagai tim yang paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan, sekarang menurut laporan, MU akan secara aktif melihat kemungkinan mendaratkan mantan pahlawan mereka di musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Ronaldo dikatakan ingin pindah dari Real Madrid untuk menghadapi tantangan baru. Pasalnya, ia sudah menghabiskan hampir 10 tahun di Santiago Bernabeu.

Kini keinginan Ronaldo untuk meninggalkan ibukota Spanyol telah menimbulkan rumor yang menghubungkannya dengan kembalinya ke MU.

3 dari 3 halaman

Banyak Hambatan

Meski demikian, kepindahan Ronaldo ini bakal menemui banyak hambatan. Real Madrid tidak ingin membiarkan bintang mereka pergi tanpa dikenai biaya yang besar sekitar 100 juta euro.

Selain itu, banyak yang menilai investasi untuk pemain berusia tiga puluhan, dianggap tidak bijaksana. MU juga harus berpikir berulang kali jika ingin memiliki lagi Ronaldo dengan pengeluaran dana besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU