Sukses

Bintang Real Madrid Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kroasia

Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia untuk keenam kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric kembali terpilih sebagai Pemain Terbaik Kroasia. Modric dianggap sebagai pesepakbola Kroasia yang paling bersinar di tahun 2017.

Total Modric sudah enam kali menyabet penghargaan Pemain Terbaik Kroasia. Dia pun menyamai rekor peraih terbanyak yang dipegang pemain legendaris Davor Suker. 

Terpilihnya Modric sebagai Pemain Terbaik Kroasia tidaklah mengejutkan. Dia meraih prestasi cemerlang sepanjang 2017 ini.

Modric memimpin Kroasia merebut tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Modric membantu Kroasia mengalahkan Yunani. Dia mencetak gol pertana saat Kroasia menang 4-1 di leg pertama.

Selain itu eks pemain Tottenham Hotspur itu juga berjaya di level klub bersama Real Madrid yang merebut dua gelar juara sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Keenam

Luka Modric (AP)Bersama Modric, Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan La Liga. Madrid mengakhiri kutukan juara bertahan tak pernah bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Modric pertama kali merebut gelar Pemain Terbaik Kroasia pada tahun 2007. Kemudian dia juga memenangkannya di tahun 2008, 2011, 2014 dan 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.