Sukses

Cristiano Ronaldo Absen saat Real Madrid Bersua Numancia?

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal tak bermain saat Real Madrid melawat ke markas Numancia.

Madrid - Real Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua CD Numancia pada laga leg pertama 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018), demikian yang diberitakan Marca.

Baca Juga

  • Real Madrid Ingin Bajak Busquets dari Barcelona?
  • 5 Pembelian Gagal Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Dingin
  • 3 Alasan Real Madrid Bisa Batal Boyong Hazard

Bukan masalah cedera yang menjadi faktor Real Madrid tanpa Ronaldo saat bersua Numancia. Padatnya jadwal yang akan dilakoni skuat Zinedine Zidane sepanjang Januari 2018 menjadi alasannya.

Real Madrid akan melakoni total enam pertandingan selama Januari 2018. Tiga laga di antaranya akan bersua tim-tim La Liga yang memiliki tradisi kuat seperti Celta Vigo, Villarreal, dan Valencia.

Pelatih Zinedine Zidane memilih untuk mengistirahatkan Ronaldo saat bersua Numancia agar terus fit sepanjang musim. Faktor umur yang telah mencapai 32 tahun menjadi salah satu alasan eks penggawa Manchester United itu harus dirotasi.

Sebagai ganti Ronaldo, Real Madrid disinyalir akan diperkuat Marco Asensio atau Lucas Vazquez saat bertandang ke markas Numancia. Asensio dan Vazquez dalam kondisi fit dan siap bermain sejak menit pertama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.