Sukses

Pesta Liar saat Tahun Baru, Nainggolan Minta Maaf

Nainggolan terlihat merokok dan minum-minuman keras.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma keturunan Indonesia Radja Nainggolan membuat heboh saat merayakan Malam Tahun Baru. Dia mengadakan pesta liar menyambut datangnya tahun 2018. 

Pesta liar Nainggolan ini uniknya terungkap lewat video yang diunggahnya sendiri di Instagram. Dalam video tersebut, dia terlihat mengangkat alis saat sedang minum-minuman keras, merokok serta mengumpat.

Roma kemungkinan besar akan menjatuhi sanksi berupa denda kepada eks pemain Cagliari itu.

Sadar telah membuat kesalahan dengan mengadakan pesta liar, Nainggolan buru- buru meminta maaf melalui media sosial.

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi semalam. Anda tahu, saya suka bersenang- senang dengan teman-teman dan merayakan Tahun Baru, tapi tadi malam saya melangkah lebih jauh," kata Nainggolan seperti diberitakan Football Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sadar Diri

Nainggolan menyesal telah memberikan contoh yang buruk untuk anak-anak dan fans AS Roma. Dia sabar telah berbuat salah.

"Saya melihatnya sebagai malam spesial, di mana Anda bahkan bisa pergi sedikit terlalu jauh ... Tentu saja, saya tidak ingin memberi contoh negatif, itulah sebabnya saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.