Sukses

Manajer Tottenham Berharap Harry Kane Ikuti Jejak Francesco Totti

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, teringat dengan legenda AS Roma, Francesco Totti, setiap melihat Harry Kane.

London - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, berharap Harry Kane dapat mengikuti jejak legenda AS Roma, Francesco Totti, yang tidak pernah berganti klub. Dia bahkan mengaku selalu teringat dengan Totti setiap melihat Harry Kane bermain. 

Kane menjelma menjadi andalan Tottenham sejak promosi ke tim utama pada musim 2014-2015. Penyerang timnas Inggris itu selalu masuk ke dalam dua besar daftar pencetak gol terbanyak Premier League sejak saat itu.

Tidak hanya itu, Kane juga konsisten memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dalam dua musim terakhir. Sepanjang musim 2017-2018, Kane telah menyumbangkan 18 gol pada ajang Premier League.

Kualitas Kane menuai pujian dari Pochettino. "Talenta utama Kane adalah dia selalu memiliki keinginan untuk berkembang. Kane memiliki ikatan kuat dengan Tottenham, hal itu mengingatkan saya dengan Totti dan AS Roma," ujar Pochettino kepada Gazzetta dello Sport.

"Menurut saya, saat ini Kane merupakan satu dari tiga penyerang terbaik dunia bersama Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero," manajer berusia 45 tahun itu melanjutkan.

Selama membela Tottenham Hotspur, Harry Kane telah bermain dalam 189 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Kane menyumbangkan 123 gol dan 20 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.