Sukses

Ragnar Klavan Tak Takut Bersaing dengan Virgil van Dijk

Ragnar Klavan menyambut hangat kedatangan Virgil van Dijk ke Liverpool.

Liverpool - Bek Liverpool, Ragnar Klavan, tak risau dengan kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton ke Anfield. Dia pun tak khawatir jika harus bersaing dengan bek termahal di dunia tersebut.  

Van Dijk bergabung dengan Liverpool dengan banderol transfer mencapai 75 juta poundstering atau setara Rp 1,3 triliun. Pemain asal Belanda itu kini menyandang predikat bek termahal di dunia menggeser Benjamin Mendy yang diboyong Manchester City pada awal musim 2017-2018 seharga 51,75 juta poundsterling atau setara Rp 945 miliar.

Kedatangan Van Dijk tentu mengancam posisi Klavan. Keduanya bermain di posisi yang sama yakni bek kiri. Namun, Klavan sama sekali tak gentar untuk bersaing posisi dengan bek termahal di dunia itu.

"Dia adalah tambahan bagus untuk tim kami. Rasanya sama saja untuk setiap pemain, ada persaingan dan persaingan itu bagus untuk semua posisi," kata Klavan seperti dikutip Sky Sports, Selasa (2/1/2018).

Van Dijk kemungkinan menjalani debut untuk Liverpool dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Everton pada Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Namun, Klavan juga antusias untuk turut andil dalam pertandingan tersebut.

"(Derby Merseyside) itu selalu menjadi pertandingan spesial. Ketika kami berada pada penampilan terbaik, maka akan ada peluang untuk meraih kesuksesan," ujar Ragnar Klavan yang baru saja mencatatkan diri sebagai pemain Estonia pertama yang mampu mencetak gol di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.