Sukses

Mourinho Sebut Manchester United Jadi Korban Televisi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir jadwal yang harus dilakoni timnya di Liga Premier.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Mourinho sempat menyindir jadwal Premier League setelah timnya menang 2-0 atas Everton pada laga pekan ke-22 Premier League di Goodison Park, Senin (1/1/2018). Dia bahkan menganggap klubnya menjadi korban jadwal siaran televisi. 

Menurut Mourinho, hal itu karena dia tidak memiliki teman di dunia televisi. Manajer asal Portugal tersebut menganggap The Red Devils menjalani pertandingan yang begitu ketat.

Keluhan Mourinho memang cukup beralasan, Paul Pogba dan kawan-kawan harus menjalani empat pertandingan dalam rentang waktu 10 hari. Alhasil, para pemain Manchester United kesulitan untuk memulihkan kondisi dan bermain dengan kondisi kelelahan.

Menurut Mourinho, hal itu merupakan imbas dari kepentingan hak siar Premier League. Manajer berusia 54 tahun itu menyindir dengan mengatakan jika klub tidak punya hak untuk mengatur jadwal pertandingan.

"Saya tidak akan mengadukan hal ini kepada FA atau Premier League. Jawaban itu selalu sama. Televisi membuat jadwal dan kami harus menerimanya," ujar Mourinho kepada BeIN Sports.

"Saya percaya Anda yang membuat berbagai keputusan. Namun, saya juga yakin jika ada beberapa manajer yang punya teman di televisi. Saya tidak memilikinya," Mourinho menambahkan.

Selama periode sibuk tersebut, Manchester United hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan. Hasil tersebut membuat The Red Devils baru mengumpulkan 47 poin, tertinggal 12 poin dari Manchester City yang masih memiliki tabungan satu laga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.