Sukses

Sang Agen Pastikan Matteo Darmian Tak Tinggalkan MU

Harapan AS Roma mendapatkan jasa Matteo Darmian tampaknya bakal sulit terealisasi.

Manchester - Agen bek Manchester United Matteo Darmian, Tullio Tinti, membantah kabar kliennya bakal hengkang ke klub lain. 

Darmian dikabarkan bakal kembali ke Serie A pada bursa transfer musim dingin 2018. Sejumlah klub top Italia mengincar jasa eks pemain AC Milan tersebut.

AS Roma menjadi klub yang santer diberitakan menginginkan tanda tangan Darmian. Sang pemain juga menjadi incaran Juventus dan Napoli.

Meski begitu, Tinti membantah Darmian kembali ke Serie A, setidaknya hingga musim 2017-2018 berakhir. Sang agen mengaku dihubungi oleh sejumlah klub Serie A.

"Saya tidak menerima tawaran apa pun dari AS Roma untuk Darmian. Beberapa klub Serie A menghubungi saya, tetapi bukan AS Roma. Menurut saya, saat ini Darmian tidak akan pergi dari Manchester United," ujar Tinti kepada Rete Sport, Selasa (2/1/2018). 

Matteo Darmian kerap tersingkirkan dari skuat utama Manchester United. Sepanjang musim ini, Darmian hanya tampil dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.