Sukses

Terungkap, Neymar CLBK dengan Mantan Kekasihnya

Neymar kembali ke pelukan mantan kekasihnya yang sudah ditinggalkan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tertangkap kamera tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine. Keduanya dikabarkan CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali setelah putus tengah tahun 2017.

Neymar sebenarnya beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Baru-baru ini, dia dikabarkan usai berkencan dengan model asal Hongaria, Barbara Palvin.

Barbara disebut-sebut sebagai tambatan hati yang bisa membuat mantan bintang Barcelona itu melupakan Bruna. Namun, ternyata untuk melupakan sang mantan tak semudah itu.

Dikutip The Sun, Neymar kembali dekat dengan Barbara dan bahkan merayakan tahun baru bersama. Keduanya sempat satu pesawat untuk menuju Bahia, kampung halaman sang bintang.

Dari foto yang beredar menggambarkan kemesraan Neymar dan Bruna. Fotografer yang mengabadikan momen itu, Raul Aragon, buka suara terkait kembalinya dua sosok itu bersatu.

"Anda bertanya tentang Brumar (Bruna Neymar)... Ini dia," tulis Raul dalam Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Pertama

Ini adalah foto pertama keduanya bersama setelah putus Juni 2017 lalu. Pasangan ini memang beberapa kali putus-nyambung di tengah jalan.

Neymar sendiri kabarnya sudah beberapa kali ajak Bruna nikah. Tapi sang kekasih masih enggan, hal tersebut lah yang membuat hubungan mereka kerap kandas di tengah jalan.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.