Sukses

Ejek AC Milan, Montella Sakit Hati Didepak dari San Siro?

Montella jadi pelatih klub Spanyol usai dipecat AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Vincenzo Montella mendapat pekerjaan baru setelah didepak AC Milan. Montella kini dipercaya menukangi klub Spanyol, Sevilla.

Montella mengambil alih kendali di Sevilla setelah klub tersebut memecat pelatih sebelumnya Eduardo Berizzo.

Montella hengkang ke Spanyol usai dipecat dari jabatannya sebagai pelatih di AC Milan. Sebelumnya, pria asal Italia ini, juga pernah menangani Fiorentina dan Sampdoria.

Beberapa waktu lalu, Montella mengungkapkan alasan bergabung dengan Sevilla. Ia menganggap Sevilla sebagai klub yang ideal untuk filosofinya.

Entah kecewa atau sakit hati, Montella mengejek AC Milan saat ditanya media tentang situasi di Rossoneri. Dia membandingkan klub yang akan ditanganinya sekarang ini dengan AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Gelar

"Milan telah menjadi klub hebat selama 30 tahun terakhir. Mereka telah memenangkan banyak gelar, tapi kurang dalam lima tahun terakhir," kata Montella.

"Sevilla telah memenangkan lebih banyak gelar daripada Milan dalam lima tahun terakhir, mereka bermain di Eropa secara reguler dan merupakan klub hebat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Pada bagian lain, Montella juga menjelaskan soal masa depan gelandang Sevilla asal Prancis, Steven N'Zonzi, Montella menyebut N'Zonzi adalah pemain penting.

"Dia telah berlatih dengan sangat baik dan dia memiliki sikap yang baik. Saya tidak bisa masuk ke dalam kepalanya, jadi saya tidak tahu apakah dia akan terus bersama kita atau tidak," katanya.

Masa depan N'Zonzi di Sevilla memang jadi tanda tanya. Pemain asal Prancis itu dikabarkan Marca, terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Eduardo Berizzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.