Sukses

Manajemen Gantung Nasib Pemain, Wanggai Batal Gabung Persib

Sebelumnya manajemen Persib mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Wanggai

Liputan6.com, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari Patrich Wanggai. Pemain asal Papua tersebut memutuskan untuk tidak mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung.

Alasannya, Wanggai merasa kejelasan nasibnya digantung Persib. Padahal, sebelumnya manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengklaim telah mencapai kesepakatan dan resmi berseragam Persib.

"Sebetulnya sudah deal (secara lisan) sebelum Yogya dengan Persib makanya Patrick ikut ke Yogya (mengikuti training camp). Tapi setelah pulang ada keputusan dan pikiran berubah dari Patrich," kata agen Wanggai, Arif Anwar, Rabu (3/1/2018).

"Saya juga kaget. Dealnya memang seperti itu (belum tanda tangan kontrak), mungkin ada pertimbangan lainnya," kata Arif Anwar.

Arif enggan berkomentar terlalu banyak terkait gagalnya Wanggai berseragam Persib dan meminta segala pihak menghargai dan memaklumi pilihan kliennya tersebut.

"Apanya (alasan) saya kurang tahu, intinya belum berjodoh saja dengan Persib."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung ke Sriwijaya FC?

"Saya secara pribadi meminta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib, atas kekurangan dan keterbatasan selama ini saya minta maaf ke manajemen Persib juga teman-teman bobotoh dan media," jelasnya.

Isu yang beredar mantan pemain Persipura Jayapura itu sedang didekati Sriwijaya FC. Tim asal Palembang itu memang sedang mencari sosok penyerang lokal untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Belum Dikontrak

Sebelumnya, Wanggai membantah klaim yang menyebut bahwa dia sudah dikontrak Persib. Menurut Wanggai saat ini masih terjadi komunikasi dengan Persib.

Ketika itu, ia mengaku masih terjadi negosiasi dengan manajemen Maung Bandung. Mantan pemain Borneo FC ini berharap kesepakatan segera tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.