Sukses

Bek Tottenham Bikin Hubungan Mourinho dan Petinggi MU Merenggang

Keinginan Mourinho boyong Rose ditolak manajemen MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, ingin menggaet bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Akan tetapi, gayung tak bersambut, keinginan Mourinho tidak dituruti oleh manajemen MU.

Seperti dilansir The Mirror, Mourinho yakin Rose akan jadi solusi dari masalah pertahanan The Red Devils. Pelatih asal Portugal itu juga merasa sudah saatnya MU belanja pemain lagi pada bulan ini.

Harga Rose ditaksir bakal mencapai 50 juta pound sterling. Mourinho menjadikan bek internasional Inggris itu pilihan pertamanya dalam bursa transfer musim dingin kali ini.

Namun, seorang sumber di klub mengklaim bahwa Mourinho frustrasi dengan sikap petinggi MU, Ed Woodward. Pria yang menjabat sebagai vice chairman MU itu meminta pemain yang lebih muda dan lebih murah untuk direkrut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga 50 Juta Pound Sterling

Woodward menolak mengeluarkan dana 50 juta pound sterling pada bursa transfer musim dingin. Dia memberi opsi, bila Mourinho tetap menginginkan Rose, maka transfer itu baru terealisasi saat musim panas.

Sebelumnya, para petinggi klub yang bermarkas di Old Trafford ini dikabarkan tidak senang dengan komentar Mourinho soal dana belanja. Mereka menilai komentar itu sebagai trik mendesak manajemen MU untuk menggelontorkan dana membeli pemain anyar.

MU saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 15 poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.