Sukses

Juventus Siap Lepas Incaran Liverpool

Juventus memastikan bakal meminjamkan Marko Pjaca di bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus memastikan bakal meminjamkan Marko Pjaca di bursa transfer kali ini. Tujuannya, Juventus ingin pemain mudanya itu mendapat jam terbang lebih banyak di klub lain.

"Dia tak banyak bermain jadi akan dipinjamkan. Sehingga, Pjaca akan kembali nanti dengan lebih kuat," ujar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dilansir Football365.

Pjaca bergabung dengan Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016. Sayangnya, ia kalah bersaing dengan senior-seniornya di skuat Bianconeri.

Kesempatan bermain bagi Pjaca semakin minim setelah ia dihantam cedera lutut. Di musim lalu, Pjaca baru bermain 19 kali buat Juventus .

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Tertarik

Coutinho kabarnya bakal meninggalkan Liverpool (AFP/Paul Ellis)

Kendati jarang bermain, Pjaca tak sepi peminat. Kabarnya, Liverpool berhasrat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

The Reds berpotensi kehilangan Philippe Coutinho di bursa transfer Januari. Gelandang asal Brasil itu santer diberitakan bakal merapat ke Barcelona.

Otomatis, Liverpool butuh pemain pengganti Coutinho. Pjaca dipandang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Coutinho.

3 dari 3 halaman

Pasif di Bursa Transfer

Di sisi lain, Juventus sepertinya tak bakal aktif di bursa transfer. Pasalnya, Allegri merasa cukup dengan skuat yang dimiliki saat ini.

"Saya tidak butuh tambahan pemain. Itu hanya akan memusingkan diri saya," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Marko Pjaca