Sukses

Jorge Lorenzo Mengklaim sebagai Pembalap yang Kuat

Jorge Lorenzo mengklaim memiliki semua kriteria yang membuatnya layak disebut sebagai yang terbaik.

Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengklaim memiliki semua kriteria yang membuatnya layak disebut sebagai yang terbaik.

Baca Juga

  • MotoGP: Demi Lorenzo, Ducati Rombak Pengembangan Motor
  • MotoGP: Jelang Debut, Morbidelli Panen Pujian
  • Ini Alasan Suzuki Pilih Iannone dan Rins di MotoGP 2017

"Jika kalian bertanya kepada Valentino Rossi, maka dia pasti mengaku sebagai yang terbaik. Jika kalian bertanya kepada Marc Marquez jawaban yang sama juga pasti kalian dapatkan," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (3/1/2017).

"Saya pun akan berkata seperti itu. Secara keseluruhan, saya merupakan seorang pebalap yang kuat," sambung rider asal Spanyol tersebut.

Lorenzo memiliki berbagai prestasi yang membuatnya layak menyandang predikat pebalap terbaik di dunia. X-Fuera sudah mengoleksi tiga gelar juara dunia saat masih membela panji Yamaha.

Namun, Lorenzo tak ingin jemawa dengan prestasi yang sudah diraihnya. Menurut Lorenzo, setiap pebalap memiliki kelemahan tak peduli berapa gelar juara dunia yang sudah dimilikinya.

"Saya memiliki kelemahan, begitu pun dengan Marquez dan Rossi. Tak ada yang sempurna, bahkan Marquez yang merebut empat gelar juara dunia dalam lima tahun terakhir," tegas Jorge Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.