Sukses

Drogba Kembali Dicadangkan

Bertandang ke Parken Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi FC Copenhagen, Chelsea kembali mengandalkan Fernando Torres dan mencadangkan Didier Drogba.

Liputan6.com, Kopenhagen: Bertandang ke Parken Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah FC Copenhagen, manajer Chelsea Carlo Ancelotti kembali mencadangkan striker gaek asal Pantai Gading, Didier Drogba. Selain Drogba, Salomon Kalou, Paulo Ferreira, dan John Obi Mikel Obi yan tampil sebagai starter di laga FA Cup melawan Everton juga terpaksa harus puas duduk di bench.

Dengan demikian, The Blues yang mengusung formasi 4-4-2 kembali mengandalkan Fernando Torres dan Nicolas Anelka sebagai tukang gedor gawang The Lions, julukan Copenhagen, yang dikawal kiper asal Swedia, Johan Wiland. Di lain pihak, tuan rumah akan diperkuat mantan pemain Chelsea, Jesper Gronkjaer.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Copenhagen: Wiland, Pospech, Jorgensen, Antonsson, Wendt, Bolanos, Kvist, Claudemir, Gronkjaer, Santin, Ndoye.
Cadangan: Christensen, Bengtsson, Kristensen, Zohore, Vingaard, Hooiveld, Delaney.
Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Essien, Lampard, Malouda, Anelka, Torres.
Cadangan: Turnbull, Drogba, Mikel, Zhirkov, Ferreira, Kalou, McEachran.
Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.