Sukses

Pukuli Pacar, Bek Liverpool Tunggu Hukuman Pengadilan

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Jon Flanagan, akhirnya mengakui tuduhan telah memukuli pacarnya, Rachael Wall. Peristiwa pemukulan itu terjadi bulan lalu.

Flanagan akan menunggu hukuman dari pengadilan yang dijatuhkan pada 17 Januari 2018. Wall juga meminta jaminan kejadian tersebut tidak berulang.

Pemain yang sempat dipinjamkan Liverpool musim lalu ke Burnley ini terekam kamera CCTV tengah memukul dan menendang sang pacar. Insiden itu terjadi di pusat kota Liverpool.

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan selama 18 bulan. Pengadilan setempat melalui Hakim Wendy Lloyd, menyatakan bahwa Flanagan bisa diganjar hukuman pelayanan komunitas.

1 dari 3 halaman

Jaminan Tak Terulang

"Saya perlu diyakinkan bahwa keadaan ini tidak akan pernah terulang lagi," kata Wall, seperti dilansir AFP.

Pengacara Flanagan, Lionel Greig, mengatakan bahwa Wall tidak memberikan pernyataan dan tidak ada kasus kekerasan sebelumnya dalam hubungan mereka.

Greig mengatakan, Flanagan dan Wall berada di bawah pengaruh alkohol saat insiden itu terjadi. Flanagan juga sudah mengakui kesalahannya dari menjamin tidak berbuat tindakan yang sama.

2 dari 3 halaman

Pernah Dipanggil Timnas Inggris

Flanagan sempat dipanggil Timnas Inggris pada laga pemanasan menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, kariernya meredup belakangan ini.

Pemain berusia 25 tahun ini kesulitan menembus tim utama Liverpool musim ini. Flanagan merupakan jebolan sistem akademi The Reds dan baru tampil sekali di ajang Piala Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Starting XI Manchester City Vs Newcastle United
Artikel Selanjutnya
Starting XI Arsenal Vs Crystal Palace: Tanpa Alexis Sanchez