Sukses

Madura United Usung Target Tinggi di Suramadu Super Cup

Maruda United melangsungkan SSC sebagai perayaan hari jadi klub.

Liputan6.com, Bangkalan - Kapten Madura United Fabiano Da Rosa Beltrame memasang target tinggi pada turnamen internasional Suramadu Super Cup (SSC) yang berlangsung 8-10 Januari 2018.

"Turnamen internal Suramadu Super Cup sangat penting bagi kami. Oleh karenanya kami harus memasang target tinggi, agar bisa memanfaatkan momentum bersejarah bagi Madura United," kata Fabiano dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada media.

Saat menyampaikan keterangan tertulis itu, Fabiano mengaku, sedang berada di kampung halaman untuk berlibur. Dia tengah mengisi tenaga sebelum mengikuti SSC, Piala Presiden, dan Liga 1.

Namun, pemain asal Brasil tersebut menyatakan tidak berleha-leha selama di sana. "Namun, meski di sini, kami selalu menggelar latihan mandiri," ujarnya, dilansir Antara.

Madura United menggelar SSC sebagai bagian hari jadi klub. Ada empat klub yang berpartisipasi, salah satunya dari Malaysia. Mereka adalah Madura United, Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Kedah FC.

Para kontestan akan mengikuti kompetisi yang bergulir tiga hari, dengan pertandingan berlangsung pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Digelar

Madura United gelar latihan perdana setelah libur kompetisi. (Liputan6.com/Musthofa Aldo)

Suramadu Super Cup adalah turnamen resmi pertama yang digelar Madura United dan diharapkan jadi agenda resmi tahunan.

Selain turnamen, pada puncak hari ulang tahun, Madura United akan meresmikan skuat untuk Liga 1 2018, plus memperkenalkan sponsor dan jersey baru.

“Kami tidak pakai EO. turnamen diselenggarakan oleh LOC Madura United sendiri,” kata Direktur Perusahan Madura United, PT Polanah Bola Madura Bersatu, Ziyaul Haq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.