Sukses

Zidane Komentari Isu Benzema Pelesiran Ketika Cedera

Bagaimana tanggapan Zinedine Zidane terkait isu negatif Karim Benzema saat ini?

- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis isu yang menyebut Karim Benzema pelesiran ketika mengalami cedera. Zidane pun menegaskan kondisi Benzema memang tidak memungkinkan untuk melakoni pertandingan saat ini.

Benzema digantikan pada menit ke-66 ketika Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona pada laga pekan ke-17 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017. Setelah menjalani pemeriksaan medis, sang pemain dikonfirmasi mengalami cedera hamstring.

Penyerang Prancis itu pun tidak masuk skuat Real Madrid yang akan menghadapi Numancia dalam pertandingan leg pertama 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018).

Akan tetapi, media-media Spanyol mengklaim Benzema tengah pergi berlibur ketimbang memulihkan kondisi fisiknya saat ini. Namun, isu negatif itu disanggah langsung oleh sang pelatih.

"Ada perbincangan Benzema melakukan sesuatu sebelum laga kontra Numancia. Kabar itu bohong menurut saya. Saya percaya dengan pemain, tidak diragukan lagi. Benzema mengalami masalah di El Clasico. Setelah pertandingan itu, Benzema merasakan sesuatu dan kami tidak tahu apa yang dialaminya," kata Zidane.

"Kami pun melakukan berbagai tes medis. Kami berpikir itu hanyalah cedera ringan. Namun, kami kemudian menyadari Benzema mengalami cedera yang lebih serius setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Zidane.

Karim Benzema diprediksi baru bisa kembali memperkuat Real Madrid saat melawan Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga, di Stadion Mestalla, 27 Januari 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.