Sukses

Real Madrid Simpan Asa Rekrut Mauro Icardi

Real Madrid tertarik memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan.

- Real Madrid berharap kalau Mauro Icardi tidak terburu-buru menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Hal tersebut bisa memperbesar peluang Los Blancos untuk memboyong striker asal Argentina tersebut.

Real Madrid menjadikan Icardi sebagai satu di antara pemain buruan mereka. Namun, Los Blancos menyadari harus mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain Inter Milan tersebut.

Hal itu tidak lepas dari performa positif Icardi. Hingga pekan ke-19 Serie A, Icardi sudah mengoleksi 17 gol untuk Inter Milan.

Ketertarikan yang ditunjukkan Real Madrid membuat Inter Milan bersiap untuk memagari sang pemain. Saat ini, Nerazzurri mengikat Icardi hingga Juni 2021.

Namun, Inter Milan ingin memperbarui kontrak dengan menambahkan klausul penjualan sebesar 110 juta euro (Rp 1,77 triliun).

Alasan tersebut membuat Real Madrid berharap agar Icardi tidak terburu-buru untuk menandatangani pembaruan kontrak bersama Inter Milan. Saat ini, valuasi harga Icardi mencapai 75 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.